Saatnya Spanyol Kejar Kemenangan, Usai Dipusingkan Badai Corona

Saatnya Spanyol Kejar Kemenangan, Usai Dipusingkan Badai Corona – Timnas Spanyol berbaur dengan badai virus corona jelang Euro 2020. Setelah situasi membaik, kini saatnya La Furia Roja bertolak ke Swedia.

Spanyol adalah salah satu tim pemenang dalam turnamen empat tahunan bersama dengan Prancis, Jerman, Portugal, Italia dan Inggris. Meski tidak sekeras di awal 2010-an, Spanyol tidak mudah dikenali karena kualitas pemainnya.

Di tangan Luis Enrique, Spanyol meremajakan tim. Beberapa pemain muda dipanggil oleh Enrique dan terlebih lagi mereka kemudian menjadi andalan Piala Eropa.

Saatnya Spanyol Kejar Kemenangan, Usai Dipusingkan Badai Corona

bradleychubbjersey – Seperti biasa jelang Piala Dunia 2018, direpotkan dengan pergantian pelatih yang tiba-tiba, Spanyol juga kesulitan namun dalam porsi yang berbeda. Spanyol dilanda virus Covid-19 seminggu sebelumnya ketika turnamen dimulai pada 11 Juni.

Dimulai dengan positifnya kapten tim Sergio Busquets, kemudian ada juga bek Diego Llorente. Dua kasus dalam isolasi ketat membuat Spanyol mengkarantina pemain senior, meski hasilnya negatif.

Baca Juga : Liverpool Akan Merpanjang Kontrak Alisson Becker

Alhasil, Spanyol mengalahkan tim U-21 dengan mengalahkan Lithuania 4-0. Dengan persiapan yang ketat dan performa para penyerang yang terus berfluktuasi, pekerjaan Enrique bisa sangat berat.

Namun, bagi Rodri sudah menjadi kewajiban bagi para pemain untuk menjaganya. Meski diakui, badai virus Corona berdampak pada kecemasan dan kecemasan pemain serta kondisi masing-masing.

Pemain Spanyol akan dipenjara selama masa isolasi. Tapi pertama-tama mereka tinggal bersama, bermain kartu, lucu, untuk menghabiskan waktu.

“Dalam beberapa hari terakhir Anda harus berpikir: tolong jangan membuat pemain positif tersedia lagi. Sakit jika Anda kehabisan euro karena masalah ini,” kata Rodri kepada Daily Mail.

Baca Juga : Sekarang Menarik untuk Ditonton Timnas Italia

“Kami tidak bisa berlatih sebanyak yang kami inginkan. Kami melakukan lebih banyak latihan fisik sendiri, kurang lebih menguasai bola dan tentu saja kami merasa nyaman dengan bola. Anda tidak bisa berlatih bersama di tempat yang sangat penting untuk dilakukan. lakukan dengan benar. ” , Dia melanjutkan.

Swedia kini menanti Spanyol dalam laga perdana Grup E yang digelar di La Cartuja, Sevilla, Selasa (15/6/2021) dini hari WIB. Mampukah tim Matador meraih kemenangan?