Raheem Sterling Keluhkan Permainannya di Manchester City

Raheem Sterling Keluhkan Permainannya di Manchester City – Raheem Sterling mengungkapkan bahwa dia tidak senang dengan waktunya di Manchester City. Sterling sudah tampil 49 kali untuk The Citizens pada musim 2020/2021 kemarin. Dari jumlah itu, ia berhasil mencetak 14 gol dan 12 assist.

Raheem Sterling Keluhkan Permainannya di Manchester City

bradleychubbjersey – Sterling juga berhasil mengantarkan Man City meraih gelar Premier League dan Carabao Cup. Sayangnya, Josep Guardiola kehilangan anak buahnya di final Liga Champions.

Namun pemain tersebut berusia 26 tahun. sering berada di bangku cadangan pada akhir musim lalu. Hal ini menyebabkan Sterling sudah dikaitkan dengan mundur dari juara Liga Premier.

Sterling tak memungkiri bahwa dirinya kecewa saat memperkuat Manchester City musim lalu. Berada di bangku cadangan adalah salah satunya.

“Ini hanya tentang bahagia, menikmati sepak bola saya, dan itulah yang saya lakukan di sini bersama tim nasional,” kata Sterling.

“Jika Anda tidak bermain, Anda tidak bahagia. Ini saya, ini saya sejak saya masih kecil. Ketika saya bermain sepak bola, saya sangat senang, kalau tidak saya tidak bahagia.”

Baca Juga : Harry Maguire Harus Main Sebelum Inggris Gugur di Euro 2020

Sterling telah bermain penuh untuk Inggris dalam dua pertandingan Piala Eropa 2020. Dia juga mencetak gol kemenangannya melawan Kroasia pekan lalu.

Namun eks pemain Liverpool itu tak mampu mencetak gol saat Inggris menyamakan kedudukan 0-0 dengan Skotlandia. Hasil imbang tersebut menuai banyak kritikan dari para penggemar.

“Saya sedikit bereaksi berlebihan di dalam sehingga saya tidak menyadari apa itu … saya hanya lebih panik di luar daripada di dalam tim,” tambahnya.

“Saya tidak melihat siapa pun di kamp yang merasakan tekanan atau dalam masalah. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah fokus di tempat latihan, pada apa yang tim lakukan.

“Kita seharusnya tidak melihat apa yang dikatakan surat kabar, apa yang dikatakan para ahli, semakin Anda mendengarkan suara-suara eksternal, semakin dapat mempengaruhi Anda.

“Saya tidak mengatakan (kritik) di luar itu secara negatif, tetapi kami tidak mengharapkan hal-hal negatif merayap masuk dan menyebabkan tingkat kinerja dan tingkat kepercayaan pemain turun.”

Berbicara di depan orang banyak di Wembley, Sterling menambahkan: “Saya penggemar memiliki harapan dari diri kita sendiri bersama dengan para pemain yang kita miliki di tim dan itu benar.

Baca Juga : Mikhitaryan Mengaku Tak Pernah Menyesal Bergabung Dengan MU

“Tetapi seperti yang Anda lihat dari berbagai pertandingan di turnamen, tidak hanya di grup kami tetapi juga di grup lain, ini rumit di sepak bola internasional .”

Inggris berpeluang memuncaki klasemen Grup D jika menang pada Selasa (22/6) melawan Republik Ceko. Sterling mengatakan bermain di kandang bisa menjadi keuntungan bagi timnya.

“Itu selalu merupakan keuntungan berada di rumah, itu pasti.” telah mabuk.

“Dengan penggemar yang antusias, saya pikir itu bisa menjadi keuntungan yang bagus. Saat ini, tujuan kami adalah mencoba memenangkan grup ini, itu saja.”