Permainan Gemilang Cesar Azpilicueta

Permainan Gemilang Cesar Azpilicueta

Permainan Gemilang Cesar Azpilicueta

Bradleychubbjersey.com – Cesar Azpilicueta bukan player astaga, tetapi ialah player yang penuh kegiatan keras. Chelsea wajib berlega hati memilikinya.

Cesar Azpilicueta telah menguatkan Chelsea sejauk tahun 2012, nama lain telah 9 tahun berseragam biru- biru. Player berpaspor Spanyol itu senantiasa jadi langganan pengisi skuad penting di pos bek kapak kanan, siapa juga yang jadi manajernya.

Permainan Gemilang Cesar Azpilicueta

Teruji, Azpilicueta ialah player sangat tua di Chelsea dengan caps paling banyak. Dirinya telah membereskan 400 performa lebih di semua pertandingan.

Terkini, Azpilicueta jadi bagian The Blues dalam memenangkan Aliansi Champions masa 2020 atau 2021. Keseluruhan, telah 7 titel pemenang diraihnya bersama Chelsea.

Dikutip dari Marca, Cesar Azpilicueta merupakan player yang penuh kegiatan keras. Walhasil, player yang saat ini berumur 31 tahun itu tidak sering sekali berkutat dengan luka.

Di masa pertamanya di Marseille, Azpilicueta sempat hadapi luka ACL di dengkul kirinya. Itu buatnya wajib meminggir sepanjang 6 bulan.

” Dari sana aku berlatih buat lalu bertugas keras walaupun dalam tahap bimbingan. Aku wajib melindungi serta menghormati diri aku, biar dapat membagikan yang terbaik di perlombaan,” ucapnya.

” Aku tidak hendak sempat ketahui apa yang terjalin esok. Hingga, aku tidak bisa takluk oleh siapa juga bagus itu oleh cuaca ataupun oleh luka,” tambahnya.

Sebagian partner serta instruktur ataupun administrator membagikan pembuktian terpaut perihal itu. Memanglah kayaknya, Chelsea wajib berlega hati memiliki player semacam Cesar Azpilicueta.

Baca Juga : Evan Dimas Jadi Pemain Terbaik Dilaga Indonesia Vs Thailand

” Bila Chelsea memiliki 11 player semacam Azpilicueta, hingga mereka hendak memenangi Aliansi Champions,” tutur Jose Mourinho.

” Aku ketahui ia hendak jadi yang terbaik dalam bimbingan serta ia tidak hendak bereaksi kurang baik kala ia tidak diturunkan dalam peperangan,” tutur bekas instruktur Timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

” Ia amat bersaing dalam seluruh perihal, ia senantiasa mau berhasil serta ia tidak puas,” tutur Nacho Monreal, yang main dengannya di Osasuna.

” Aku kaget dengan alangkah tidak berubah- ubah serta pekerja kerasnya ia. Ia senantiasa tampak maksimum di tahap bimbingan, Kamu dapat melihatnya mukanya apalagi dikala pemanasan jika ia tidaklah orang yang senang berbual,” ucap Oriol Romeu, bekas kawan Azpilicueta di Chelsea.