Pemain Brasil Tidak Mau Jadi Tuan Rumah Copa America 2021

Pemain Brasil Tidak Mau Jadi Tuan Rumah Copa America 2021

Bradleychubbjersey.com – Usaha Brasil jadi tuan rumah Copa America 2021 warnanya menemukan tentangan. Malah para player bintang yang tidak sepakat dengan itu. Mengapa?

Brasil ditunjuk jadi tuan rumah sehabis Argentina serta Kolombia mengundurkan diri sebab alibi berlainan. Kolombia dicabut haknya selaku tuan rumah sebab darurat politik dalam negara.

Sedangkan itu, Argentina mundur sebab penguasa fokus pada penindakan permasalahan COVID- 19 yang lagi tinggi- tingginya di situ. Brasil juga bersiap diri mengadakan invitasi pada 13 Juni sampai 11 Juli.

Walaupun begitu, ditunjuknya Brasil bukannya tanpa pro- kontra. Karena, Brasil sendiri sedang padat jadwal mengalami endemi virus corona yang sedang besar hingga dikala ini.

Mereka merupakan negeri 5 besar dengan permasalahan virus corona paling tinggi di bumi serta tingkatan kepergiannya menggapai 470 ribu orang. Diperkirakan gelombang endemi ketiga hendak timbul sangat lelet bulan ini.

Oleh karenanya, para player bintang Brasil juga informasinya menyangkal keras penunjukan negaranya selaku tuan rumah Copa America. Casemiro dkk. apalagi langsung berjumpa kepala negara Aliansi Sepakbola Brasil Rogerio Caboclo buat membahas ini.

” Mereka pasti memiliki pendapatnya tiap- tiap, mereka beritahukan itu pada kepala negara serta mereka hendak mengumumkannya di dikala yang pas. Seperti itu kenapa kapten regu Casemiro bolos hari ini,” ucap Tite kala ditanya apakah para aktornya memohon bolos di Copa America.

Walaupun begitu, Tite membenarkan fokus para aktornya dikala ini adalan mengalami 2 peperangan Kualifikasi Piala Bumi 2022 anti Ekuador serta Paraguay. Kemenangan jadi sasaran Selecao untuk menghaluskan tahap ke putaran akhir di Qatar.

Baca Juga : Pelatih Vietnam Amati Laga Thailand Vs Indonesia

Brasil sedang terdapat di posisi pucuk dengan 12 nilai dari 4 peperangan.

” Kita memohon para player buat fokus saja ke peperangan anti Ekuador. Kita memiliki prioritas dikala ini, buat bermain baik serta menaklukkan Ekuador. Kita mengerti sehabis 2 peperangan ini, situasinya dapat lebih nyata,” sambungnya.

” Aku bukannya tidak ingin menanggapi tetapi serta aku membeberkan kenyataan cocok yang kita ketahui. Copa America memanglah amat berarti. Tetapi, peperangan esok lebih berarti,” tutupnya diambil ESPN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *