Meskipun Persiapan Mepet, Barito Putera Tetap Siap

Meskipun Persiapan Mepet, Barito Putera Tetap Siap Hadapi Piala Menpora

bradleychubbjersey – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menilai persiapannya sangat minim bila event Piala Menpora diselenggarakan pada 20 Maret kelak. Alasannya klub cuma memiliki waktu sebulan.

Terlebih, banyak klub yang harus menuntaskan cara administrasi dengan para pemainnya. Alhasil, perencanaan tidak dapat langsung dicoba.

”Saya melihatnya sangat minim sekali untuk persiapan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.net, Jumat (19/02/2021).

”Karena pasti setiap klub saat ini tidak akan langsung melakukan persiapan karena terbentur persoalan administrasi pemain,” imbuhnya.

Sehabis pertandingan dihentikan dampak pandemi Covid- 19, tutur Djanur, banyak klub yang kontrak pemainnya habis. Alhasil mereka perlu melaksanakan perundingan balik.

”Dalam waktu dekat ini, dalam waktu yang tersisa mereka harus mengumpulkan pemain, sign kontrak dengan pemain yang menjadi incaran,” Djanur menambahkan.

”Baru setelah itu melakukan persiapan, artinya satu bulan menurut saya sangat tidak ideal,” tegasnya.

Barito Putera Tetap Siap

Tetapi, bila Liga memutuskan tetap menggulirkan pertandingan pada 20 Maret, Barito Putera senantiasa siap. Djanur, berterus terang telah memiliki cerminan program yang hendak dijalani.

”Kalau seandainya betul-betul digulirkan 20 Maret, dengan waktu yang ada saya maksimalkan, saya desain persiapannya seperti apa,” tandas Djanur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *