Marcus Rashford Mengaku Bermain dengan Rasa Sakit

Marcus Rashford Mengaku Bermain dengan Rasa Sakit Striker Manchester United atau MU Marcus Rashford harus berjuang untuk bentuk fisiknya. Dia hanya mencetak 21 gol secara total musim lalu, di mana dia hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan terakhir.

Marcus Rashford Mengaku Bermain dengan Rasa Sakit

bradleychubbjersey – Kini bintang Manchester United itu bermain untuk Inggris di Euro 2020 dan masih berada di starting XI. Dia sebenarnya membuat tiga pertandingan penyisihan grup, tetapi sebagai pemain pengganti.

Rashford juga menjelaskan alasannya. “Saya tidak melakukan yang terbaik,” kata Rashford, dikutip dalam gawang. “Ini sudah berlangsung sejak awal musim. Saya menjalani musim yang sukses bersama United.”

Baca Juga : Raheem Sterling Keluhkan Permainannya di Manchester City

“Saya pikir saya telah menetapkan 36 tujuan, jadi saya tidak bisa kembali ke tahun ini dan berkata, ‘Mmm, saya seharusnya meluangkan waktu untuk melakukannya dan memimpinnya. “

“Bukan itu yang saya lihat. Saya hanya ingin tersedia untuk setiap pertandingan,” Rashford.

Ketika ditanya apakah dia akan menjalani operasi bahu, Rashford menjawab: “Para dokter belum mengatakannya. Alasannya adalah saya tidak tahu kapan musim akan berlangsung, dan sebelum itu akan pergi. ‘tiba di sini, saya tahu itu. tidak tersedia, mungkin saya harus menjalani operasi.”

“Saya tidak tahu berapa lama saya akan menjalani operasi. Saya tidak pernah mencoba bertanya. Ketika turnamen selesai, saya akan bertanya,” pungkas Rashford.

Baca Juga : Buka Peluang Bertahan di MU, Paul Pogba Siap Berdiskusi Kontrak Baru

Rashford saat ini sedang bersiap untuk mendukung Inggris melawan Jerman di babak 16 besar Euro 2020. Duel tersebut berlangsung di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021.