Lautaro Martinez Akan Tetap Bela Inter Milan

Lautaro Martinez Akan Tetap Bela Inter Milan

bradleychubbjersey.com – Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez santer dikabarkan dapat hengkang berasal dari Giuseppe Meazza. Namun, pemain Argentina itu tegas membantah rumor tersebut.

Lautaro Martinez apalagi memastikan puas dengan Nerrazurri. Ia menginginkan selamanya memperkuat klub juara Liga Italia 2020/2021 itu.

Lautaro adalah keliru satu pilar perlu Inter. Ia turut andil mempunyai Nerrazurri jadi juara Serie A musim ini.

Lautaro jadi tandem cocok bagi Romelu Lukaku. Sejauh ini ia sudah mengemas 16 gol bagi Inter.

Dengan performanya, ia sempat disebut diincar oleh Barcelona. Namun, Blaugrana gagal merekrutnya gara-gara harganya kemahalan.

Inter Milan memang ngotot menginginkan mempertahankan Lautaro Martinez. Mereka tak bersedia turunkan harga menjual pemain Argentina tersebut.

Akan tapi tersedia kabar bahwa Inter musim panas nanti dapat saja melewatkan Lautaro Martinez, gara-gara sedang ada problem keuangan. Inter Milan disebut siap melepasnya dengan harga miring. Mereka siap melego kecuali tersedia yang menebusnya 80 juta euro.

Kabar ini mendapat respons berasal dari Real Madrid. Kabarnya mereka siap memboyongnya berasal dari Inter Milan dengan melibatkan Achraf Hakimi.

Madrid disebut siap untuk memberi tambahan potongan harga pada ongkos pelunasan bek Maroko tersebut. Los Blancos terhitung dikabarkan siap menggaji Lautaro 9 juta euro per musim.

Kabar itu kemudian ditanggapi oleh Lautaro Martinez. Ia membantah dapat cabut berasal dari Inter Milan, apalagi mengaku segera tekan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

“Saya sangat puas di Inter dan saya tidak memiliki rencana untuk pergi,” tegas Lautaro pada Sky Sport Italia, Minggu (16/5/2021).

“Kontrak baru dapat ditandatangani. Saya sangat dekat menggapai kesepakatan dengan Barcelona setahun lalu, saya berkata secara privat dengan [Lionel] Messi tapi saya memastikan untuk bertahan,” ungkap Lautaro.

Saat ini kontra Lautaro Martinez dengan Inter Milan berlaku hingga musim panas 2023. Selain Real Madrid dan Barcelona, ia terhitung sempat dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *