Juventus Sudah Menyerah Dan Tak Akan Perpanjang Kontrak Dybala

bradleychubbjersey – Juventus sepertinya harus mencari pemain nomor 10 yang terkenal itu mulai musim depan. Pasalnya menurut kabar, mereka sudah tidak tertarik lagi untuk memperpanjang kontrak salah satu bintangnya, Paulo Dybala.

Juventus Sudah Menyerah Dan Tak Akan Perpanjang Kontrak Dybala

Dybala bergabung dengan Juventus pada 2015 setelah menyelesaikan transfernya dari Palermo. Tak lama kemudian, pria Argentina itu langsung merebut hati fans Juventus karena penampilannya yang memukau.

Ia selalu menjadi pemain andalan di lini depan. Sejak pertama kali tiba di Turin, Dybala sudah bermain sebanyak 244 kali di berbagai kompetisi. Di musim ini saja, tingkat penampilan totalnya kurang dari 20.

Ini karena Dybala sering mengalami cedera. Selain itu, sebagai pelatih, Andrea Pirlo sepertinya tidak memiliki tempat yang cocok untuk pemain berusia 27 tahun itu dalam formasi.

Namun, Juventus dikabarkan tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Dybala. Apalagi, kontrak saat ini hanya berlaku hingga 2022. Jika metode ini dibiarkan berlanjut, maka Bianconeri dapat kehilangan dirinya sendiri secara gratis.

Menurut sumber, Juventus memulai perpanjangan kontraknya musim panas lalu. Mereka memberikan gaji tahunan sebesar 10 juta Euro, yang berarti 2,5 juta Euro lebih banyak dari pendapatan Dybala saat ini.

Dybala merasa tidak nyaman dengan proposal tersebut dan meminta bayaran tahunan sebesar 15 juta euro. Karena Dybala sendiri sering berada di ruang perawatan, Bianconeri merasa permintaanya gaji yang diajukan tidak wajar.

Pelanggaran Dybala terhadap hukum dan peraturan Italia terkait Covid-19 memperburuk situasi. Ia disebut-sebut menjadi salah satu pemain di kediaman rekan setimnya Weston McKennie yang ikut dalam “pesta terlarang”.

Akhirnya, Juventus dibujuk untuk putus dengan Dybala. Calciomercato.com mengabarkan bahwa manajemen klub telah menarik tawaran kontrak terbaru sang pemain.

Juventus tetap teguh: Dybala hanya bisa bertahan setelah menerima kontrak yang ditawarkan musim panas lalu. Jika tidak, dia dipersilakan untuk mulai mencari tempat penampungan baru musim panas ini.

Tentu saja, Dybala juga bisa melancarkan serangan balik Juventus. Dia tidak perlu mencari klub baru tahun ini, tapi di akhir musim depan, kontraknya diputus dan dia bisa pindah tanpa mengeluarkan uang untuk klub yang diminatinya.

Jika harus pindah musim ini, Dybala tak perlu khawatir karena masih memiliki peminat yang siap menampung. Konon jika dirinya memang hengkang dari Turin, maka dua raksasa Eropa Manchester United dan Barcelona juga tertarik untuk menampung Dybala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *