Juventus Akui Perkembangan Kontrak Dengan Dybala Berjalan Lambat

bradleychubbjersey – Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici memberikan informasi tentang situasi kontrak Paulo Dybala. Dia mengakui, proses negosiasi kontrak saat ini sangat sulit.

Juventus Akui Perkembangan Kontrak Dengan Dybala Berjalan Lambat

Dybala membela Juventus sejak lama. Sejak beremigrasi dari Palermo pada 2015, ia menjadi andalan lini serang Juventus.

Kontrak Dybala dengan Juventus akan berakhir pada 2022. Juventus telah mengonfirmasi bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain di musim panas.

Saat ditanya perkembangan kontrak Dybala, demikianlah jawaban Paratici. “Kami berbicara dengan agennya setiap minggu,” kata Paratici kepada Sky Sports.

Paratici mengakui, proses negosiasi kontrak baru Dybala berjalan lambat. Ia mengatakan bahwa keuangan Juventus saat ini sedang bermasalah, sehingga tidak bisa bertindak gegabah.

“Kita tidak boleh lupa bahwa sebagai perusahaan, kita berada dalam situasi yang sulit. Kita belum keluar dari keadaan sulit, jadi kita harus berhati-hati dalam setiap langkah,”

Paratici pun mengakui pihaknya belum bisa menjamin apakah Dybala akan bertahan di Juventus. Ia mengatakan, proses negosiasi kontrak striker harus dilakukan dengan hati-hati, agar tidak menambah beban keuangan klub.

Dia berkata: “Tidak ada yang bisa memutuskan apa yang harus dilakukan dalam satu, dua atau tiga tahun mendatang. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati tentang semua langkah yang kita ambil.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *