Jesse Lingard Masih Ingin Bertahan di Man United

Jesse Lingard Masih Ingin Bertahan di Man United Jesse Lingard disambut hangat oleh fans West Ham United di WIB pada Minggu malam (19/9/2021), pekan kelima laga Premier League 2021-2022. Sayangnya, pemain asal Inggris itu justru menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di Stadion London dengan skor 2-1.

Jesse Lingard Masih Ingin Bertahan di Man United

Bradleychubbjersey – Laga West Ham United vs Manchester United sebenarnya menjadi momen spesial bagi Lingard. Pasalnya, ia menggunakan 1/2 musim di Hammers dari Januari hingga Mei 2021 dengan status pinjaman dari Manchester United.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Diklaim Menjadi Legenda Man United

Masa pinjaman terlalu dini untuk membangkitkan kepercayaan Lingard. Ia mampu memberikan 9 gol dan 5 assist dalam 16 pertandingan di semua turnamen bersama tim David Moyes. West Ham sangat senang dengan performanya yang mulus.

West Ham berusaha menjadikan Lingard milik Manchester United permanen. Namun, sang pemain malah memilih bersama Setan Merah. Bahkan, waktu bermainnya bisa berkurang dengan kehadiran Bruno Fernandes, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo.

Lebih buruk lagi, Lingard menjadi pasien yang mengalahkan Manchester United dari Young Boys di Liga Champions 2021-2022. Pemain berusia 28 tahun itu meski dipukuli suporter Manchester United. Itu masih memperkuat pikirannya dengan iblis merah.

Baca Juga : Jersey Ketiga Borussia Dortmund Dikritik Fans

Usai pertandingan, Lingard mengaku terkesan dengan sambutan hangat dari fans West Ham. Namun, pemain kelahiran Warrington ini antusias dengan Manchester United, klub yang telah mendukung dan membela mereka sejak dini.

Kata-kata Lingard perlu ditanggapi serius oleh Manchester United. Selain itu, kontraknya masih tersisa satu tahun, yakni 30 Juni 2022. Klub harus segera mengundang Lingard dan ayahnya untuk membahas kontrak baru.

Selain itu, Lingard mampu membuktikan dirinya ke Premier League 2021-2022. Ia mampu mencetak dua gol dalam dua laga terakhir melawan Manchester United.