Javlon Guseynov Ungkap Kekecewaannya Karena Liga 1 2020 Yang Di Hentikan

Javlon Guseynov Ungkap Kekecewaannya Karena Liga 1 2020 Yang Di Hentikan

bradleychubbjersey – Bek Borneo FC, Javlon Guseynov, belum seluruhnya dapat menerima pembatalan Shopee Liga 1 2020. Javlon masih kesal sebab telah lama menunggu, tetapi akhirnya musim itu dibatalkan.

PSSI serta PT Liga Indonesia Baru ( LIB) pada Januari 2021 sepakat buat membatalkan Shopee Liga 1 2020. Keputusan itu didapat setelah menampung harapan serta kemauan dari kebanyakan klub- klub partisipan.

Tetapi, Javlon Guseynov mengatakan pembatalan musim 2020 cukup mengecewakan menurutnya yang ialah seorang pemain. Kekesalan pemain asal Uzbekistan itu terjadi sebab telah lama menunggu serta terus diberi impian.

“Saya cukup emosi dengan ini karena kami telah menunggu selama 11 bulan dan setelah itu mereka membatalkannya. Itu tidak profesional. Saya pikir hanya Indonesia yang tidak bermain, negara lain bahkan sudah bermain,” kata Javlon Guseynov seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (9/2/2021).

PSSI serta PT LIB sepakat membatalkan Shopee Liga 1 2020 serta mengubahnya dengan musim baru. Walaupun belum dikethui waktu penyelenggaraannya, tetapi Javlon Guseynov berambisi pertandingan sepak bola Indonesia tetap bisa cepat bergulir.

“Saya berharap kami bisa segera bermain bola. Dan semuanya kembali atas izin Allah,” tegas Javlon Guseynov yang sudah berseragam Borneo FC sejak 2019 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *