Ini 10 Pemain dengan Nilai Tertinggi Sepanjang Euro 2020

Ini 10 Pemain dengan Nilai Tertinggi Sepanjang Euro 2020 Perhelatan Piala Eropa 2020 udah usai. Turnamen sepak bola internasional terbesar di benua Eropa ini formal menobatkan Italia sebagai juara.

Ini 10 Pemain dengan Nilai Tertinggi Sepanjang Euro 2020

bradleychubbjersey – Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, Senin (12/07) dini hari WIB, Italia berhasil mengalahkan Inggris lewat adu penalti. Selama acara ini 51 pertandingan diadakan. Setiap pertandingan mengimbuhkan peluang bagi para pemain yang perihal untuk mengekspresikan keterampilan mereka.

Dari semua pemain yang bermain di 51 pertandingan tersebut, laman statistik Whoscored menentukan sepuluh pemain yang mendapat skor tertinggi di Euro 2020.

Tomas Holes. – 8,9 (Republik Ceko vs Belanda)

Salah satu kejutan terbesar Euro 2020 adalah saat Republik Ceko berhasil menghalau Belanda di babak 16 besar. Aktor utama di balik gol ke dua kemenangan tak terkalahkan Republik Ceko melawan pertandingan itu adalah Tomas Holes.

Dalam pertandingan ini, lubang mencetak gol dan assist. Tak tidak benar terkecuali ada hole 8.9 di game buatan Whoscored ini, yang menempatkannya di rangkaian kesepuluh berasal dari daftar sepuluh pemain bersama dengan skor tertinggi di Whoscored versi Euro 2020.

Baca Juga : Chelsea Tidak Kunjung Memutuskan Nasib Olivier Giroud

Oleksandr Zinchenko – 8,95 (Ukraina vs Swedia)

Zinchenko menjadi aktor utama dibalik keberhasilan Ukraina menghalau Swedia di babak 16 besar.

Pemain Manchester City itu mencetak satu gol dan satu assist didalam pertandingan itu. Selain itu, pemain berusia 24 th. itu punyai empat clearance, tiga tekel, dan satu intersepsi.

Kevin De Bruyne – 8,97 (Belgia vs Denmark)

Bruyne berada di rangkaian kedelapan didalam daftar sepuluh pemain bersama dengan bersama dengan skor tertinggi melawan Whoscored versi Euro 2020. Pemain Belgia itu mencetak 8,97 untuk penampilan briliannya melawan Denmark di Grup B th. lalu.

Denmark menang 1-0 hingga babak pertama usai. Namun, menjelang babak kedua, De Bruyne membuat assist dan gol untuk menangani keadaan tersebut.

Robert Lewandowski – 8,99 (Polandia vs Swedia)

Lewandowski gagal mengalahkan Polandia dan Swedia dan lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Namun, di laga itu, penyerang Bayern Munich itu tampil gemilang bersama dengan mencetak dua gol.

Dalam pertandingan ini, Lewandowski termasuk memenangkan tiga duel hawa dan membuat tiga dribel sukses. Rekor-rekor selanjutnya mengantarkan Lewandowski raih skor 8,99 dan menempatkannya di rangkaian ketujuh didalam daftar sepuluh pemain bersama dengan skor tertinggi melawan Euro 2020.

Baca Juga : Ini Penampakan Jersey Away Everton Musim 2021/22

Paul Pogba – 9,04 (Prancis vs Swiss)

Paul Pogba tidak berhasil mengalahkan Prancis lewat Swiss di babak 16 besar Euro 2020. Namun, ia melakukannya bersama dengan baik dan raih 9,04 poin.

Dalam pertandingan ini, Pogba mencetak gol untuk Les Bleus. Selain itu, pemain Manchester United itu termasuk mencatatkan empat dribel berhasil dan akurasi pas 92,3%.

Ferran Torres – 9,05 (Spanyol vs Kroasia)

Torres berada di rangkaian kelima didalam daftar sepuluh pemain bersama dengan skor tertinggi melawan Euro 2020. Pemain Spanyol itu mendapatkan 9,05 poin untuk penampilannya melawan Kroasia.

Dalam pertandingan ini, Torres mencatatkan satu assist dan satu gol. Dia termasuk mencetak empat umpan kunci melawan Kroasia. Selain itu, pemain Manchester City itu termasuk mencatatkan dua tekel dan dua intersep.

Kasper Schmeichel – 9,06 (Denmark vs Inggris)

Kasper Schmeichel berada di rangkaian keempat didalam daftar sepuluh pemain bersama dengan poin tertinggi untuk ajang Euro 2020. Kiper Denmark mencetak 9,06 untuk penampilannya melawan Inggris.

Sanjungan itu justru gagal lolos berasal dari timnya berasal dari Inggris. Namun, kiper berusia 34 th. itu tampil luar biasa bersama dengan sembilan penyelamatan didalam pertandingan tersebut.

Lukas Hradecky – 9,18 (Finlandia vs Denmark)

Hradecky menempati posisi keempat didalam daftar sepuluh pemain bersama dengan skor tertinggi melawan Euro 2020. Kiper Finlandia itu mencetak 9,18 poin untuk penampilannya melawan Denmark.

Pada laga Grup B ini, Hradecky bermain gemilang melawan serangan pemain Denmark. Dia termasuk membuat enam penyelamatan didalam pertandingan itu.

Harry Kane – 9,30 (Inggris vs Ukraina)

Tempat ke dua didalam daftar sepuluh pemain bersama dengan skor tertinggi untuk ajang Euro 2020 ditempati oleh Harry Kane. Pemain asal Inggris ini mencatatkan nilai 9,30 untuk penampilannya saat melawan Ukraina.

Dalam laga ini, Kane mencetak dua gol berasal dari empat peluang yang ia ciptakan. Petenis berusia 27 th. itu mencatatkan rekor bagus pada pertandingan ini bersama dengan memenangkan tiga duel hawa dan mencatatkan satu dribel sukses.

Gareth Bale – 9,41 (Wales vs Turki)

Gareth Bale berada di rangkaian paling atas daftar sepuluh pemain bersama dengan skor tertinggi melawan Euro 2020. Pemain Wales itu mencetak 9,41 untuk penampilannya yang luar biasa melawan Turki.

Dalam pertandingan ini, Bale mendapat dua assist. Selain itu, ia termasuk mencatatkan dua intersep, dua dribel sukses, dan satu tekel.