Gaji Mohamed Salah Naik Tinggi jika Perpanjang Kontrak

Gaji Mohamed Salah Naik Tinggi jika Perpanjang Kontrak Gaji Mohamed Salah di Liverpool akan sangat tinggi kecuali dia ingin memperpanjang kontrak barunya. The Reds telah mengusulkan kontrak baru untuk memperpanjang masa jabatan Winger, yang akan berakhir pada 2023.

Gaji Mohamed Salah Naik Tinggi jika Perpanjang Kontrak

Bradleychubbjersey – Bintang Mesir itu telah ditawari perpanjangan kontrak dua tahun. 29 tahun jika transaksi dapat direalisasikan. Itu akan tetap di Anfield hingga 2025.

Liverpool tidak hanya memperpanjang masa baktinya, tetapi juga mengusulkan kenaikan gaji kontrak baru. Saat ini, Sarah menerima gaji mingguan sebesar £200,000 (Rp3,9 miliar).

Baca Juga : Arteta Tetap Optimis Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

Perpanjangan kontrak diperkirakan akan menaikkan gajinya menjadi £350.000 (Rp8,8 miliar) per minggu.

Jumlah ini membuatnya menjadi pemain paling menguntungkan di tim klub Merseyside bersama. Setelah menerima kontrak baru, Sarah akan menyalip rekan setimnya Virgil van Dijk sebagai rekan pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool.

Dilansir dari Sportingfree, Sabtu (21/8/2021), Liverpool tak mampu mengulang performa mulus musim 2019-2020 di musim depan. The Reds finis ketiga di musim 2020-2021 dan tidak meraih gelar juara.

Baca Juga : Jersey Ketiga Juventus Saingi Man City Jadi Jersey Paling Jelek Musim Ini

Meskipun kinerja Liverpool terputus-putus dan di bawah standar musim lalu, Sarah adalah salah satu pemain yang muncul secara menonjol. Pemain peringkat 11 itu merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Liga Inggris musim lalu. Ia berhasil mencetak 22 gol.

Sementara itu, Liverpool telah menyambut pemain baru, Ibrahima Konate dari RB Leipzig, ke jendela transfer musim panas ini. The Reds saat ini fokus memberikan perpanjangan kontrak kepada para pemain terbaik.