Duel Antara ONE Championship Melawan UFC

Duel Antara ONE Championship Melawan UFC

Duel Antara ONE Championship Melawan UFC

Bradleychubbjersey.com – Sepanjang ini ONE Championship coba menandingi kemasyhuran UFC selaku berolahraga beladiri kombinasi no satu bumi. Gimana bila para petarungnya bentrok hebat?

Tidak dibantah jika ketenaran UFC selaku pertandingan mixed martial art sedang susah ditandingi hingga dikala ini. Kemudian ONE Championship dalam sedekade terakhir ini timbul ke khalayak.

Duel Antara ONE Championship Melawan UFC

Kelainannya, ONE Championship menyimpang dahulu pasar Asia spesialnya Asia Tenggara yang memanglah kecanduan dengan berolahraga itu, sedangkan UFC lebih ke pasar Amerika Utara paling utama Amerika Sindikat. Nah, gimana bila sesuatu dikala esok para petarung dari 2 pertandingan itu bentrok di octagon?

Betul, bisa jadi saja sehabis CEO ONE Championship Chatri Sityodtong coba memprovokasi Kepala negara UFC Anggaran White pertanyaan beradu ONE Championship Vs UFC.

” Aku tentu hendak menyongsong awan event ONE vs UFC,” ucap Chatri di akun instagramnya.

Kemudian, ONE mencuil Anggaran White dengan isi unggahannya selaku selanjutnya:” Siapa yang menginginkannya? Trophy@yodchatri@danawhite@ufc#WeAreONE#ONEChampionship#ONEVsUFC.”

Nah, advertensi silang ini sesungguhnya telah direncanakan Chatri semenjak lama. Untuk Chatri memadukan ONE Championship serta UFC merupakan angan- angan besarnya. Ia percaya para petarung ONE Championship dapat membebani petarung UFC.

Terlebih tidak sedikit pula petarung UFC yang saat ini beralih ke ONE Championship.

” Aku tentu mau memandang yang terbaik dari Timur melawan yang terbaik dari Barat,” tutur Sityodtong pada alat lewat Pertanyaan Jawab langsung Facebook pada tahun 2020.

Baca Juga : Kane Akan Bertahan Di Tottenham Hotspur

” UFC vs ONE Championship bagi Aku pikir semua bumi hendak menontonnya, serta aku mau memandang pemenang bumi vs pemenang bumi. Jadi yang tentu, aku terbuka buat itu,” sambungnya.

Bulan April kemudian, ONE Championship apalagi berupaya menjalar pasar Amerika Utara dengan menayangkan 4 pertarungan dikala prime time serta terhitung berhasil. 2 mantan pemenang UFC Eddie Alvarez serta Demetrious Johnson turut di situ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *