Ditahan Imbang Oleh Arema FC, Persikabo 1973 Ungkap Kekecewaannya

bradleychubbjersey – Igor Kriushenko tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena tim yang ia asuh gagal mendapatkan poin penuh melawan Arema FC. Juru taktik Persikabo 1973 itu mengaku, hasil imbang itu sangat menyakitkan bagi timnya.

Ditahan Imbang Oleh Arema FC, Persikabo 1973 Ungkap Kekecewaannya

Kliushenko berkata setelah pertandingan: “Tentu saja, hasil ini sangat menyakitkan.”

Dia melanjutkan: “Bagaimanapun, ini akan menjadi bahan evaluasi kami kedepannya.”

Sebelumnya, pada laga perdana Piala Menpora Grup A pada 2021, Persikabo mengalahkan Arema FC pada 1973. Pertama, unggul lewat gol Ahmad Nufiandani, Persikabo harus rela berbagi angka setelah gawang mereka kebobolan melalui gol Dendi Santoso.

Di saat yang sama, menurut Kriushenko, dirinya tetap puas dengan performa sang pemain meski gagal memenangkan pertandingan. Menurut pelatih Belarusia, para pemain bermain sesuai dengan instruksinya.

Dia berkata: “Pertandingan hari ini sangat mulus. Semuanya berjalan sesuai rencana kami. Semuanya berjalan sesuai keinginan kami.”

Selain itu, Ahmad Nufiandani juga mengungkapkan kekecewaannya. Menurut penyerang Persikabo itu, hasil yang diraih timnya pada pertandingan ini tidak memuaskannya.

Nufi Andani berkata: “Dalam pertandingan ini, tim kami sangat pandai mengikuti instruksi pelatih. Tapi hasilnya tidak memuaskan.”

Dia menekankan: “Kami telah mencoba yang terbaik, tetapi hasilnya tidak memuaskan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *