Arteta Tetap Optimis Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

Arteta Tetap Optimis Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea Pelatih Arsenal Mikel Arteta tetap optimistis mampu mengalahkan Chelsea di dalam laga di Brentford Community Stadium Sabtu dini hari (14/8) dini hari WIB sesudah dipermalukan oleh Brentford.

Arteta Tetap Optimis Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

Bradleychubbjersey – Kekalahan datang berasal dari Brentford, yang artinya tidak baik untuk Granit Xhaka dan tim. Apalagi di laga selanjutnya, mereka bakal hadapi Chelsea di dalam situasi terbaik.

Namun, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengklaim bahwa kekalahan berikut tidak bakal merubah timnya jelang pertandingan berikutnya. Lawan Arsenal sesudah itu adalah Chelsea, juara Liga Champions 2021 dan Piala Super Eropa.

Baca Juga : Arsenal Ingin Datangkan Gelandang Muda Man City

“Saya jelas ini bakal jadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Saya bakal menganalisis apa yang kami lakukan,” kata Arteta berkenaan pertandingan melawan Chelsea, dikutip berasal dari web resmi Arsenal.

“Kami masih memiliki kala untuk buat persiapan pertandingan. Semua barangkali barangkali dan bakal meningkat lagi di pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Di kala yang sama, Arteta sendiri mengaku timnya sebenarnya pantas kalah berasal dari Brentford dikarenakan bermain terlampau buruk. Pelatih asal Spanyol itu menyayangkan hasil kelanjutannya kala melihat timnya berhasil menguasai permainan.

Baca Juga : Jersey Lionel Messi Laris Manis Dibanderol Rp1,94 Juta

“Itu adalah malam yang terlampau mengecewakan. Kami harus mengawali bersama dengan langkah yang terlampau berbeda. Performa di dua babak yang tidak sama dan kami harusnya mengawali bersama dengan lebih baik bersama-sama,” kata Arteta.

“Ada kala saat saya tidak layaknya diri saya di babak pertama. Masalah bersama dengan bola panjang dan bola ke dua memadai kecil. Saya terlampau kecewa,” pungkasnya.

Padahal, usai bermain melawan Chelsea, Arsenal menunggu lawan tangguh lainnya, Manchester City. Arteta barangkali tetap optimis bahwa Arsenal mampu membawa kemenangan, tapi pendukung sarana sosial dambakan tagar ArtetaOut.