Alvaro Morata Mengaku Ingin Bertahan di Juventus, Tapi…

bradleychubbjersey – Striker asal Spanyol, Alvaro Morata saat ini bermain untuk Juventus. Namun hubungannya dengan mantan klubnya Atletico Madrid belum berakhir.

Alvaro Morata Mengaku Ingin Bertahan di Juventus, Tapi…

Seperti yang kita ketahui bersama, Morata didapatkan pada musim panas 2020 dengan pinjaman satu tahun. Untuk itu, Bianconeri harus membayar biaya mahar kepada Los Rojiblancos sebesar 10 juta euro.

Dalam transaksi ini, Juventus memiliki hak pembelian terus menerus sebesar 45 juta euro. Selain itu, mereka bisa memperpanjang masa pinjaman hanya 10 juta euro. Jika demikian, Juventus bisa membeli Morata dengan harga 35 juta euro di akhir masa peminjaman kedua.

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Juventus di masa depan Morata. Pihak klub nampaknya sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang, karena situasi pandemi belum berakhir hingga saat ini.

Jika melihat performanya selama ini, Morata sebenarnya harus dipertahankan. Dia mencetak 18 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi, 2 gol lebih banyak dari 44 gol yang dia cetak di Atletico Madrid musim lalu.

Lantas, bagaimana masa depan Morata sejauh ini? Pemain berusia 28 tahun itu bahkan tidak tahu jawabannya. Namun, jika dia bisa memilih, dia pasti ingin tinggal di Turin seumur hidup.

Morata mengatakan kepada Sky Sport Italia.: ‚ÄúSemua orang tahu bahwa jika saya memiliki kesempatan, saya akan senang tinggal di sini, tetapi ini adalah profesi, sepak bola adalah bisnis, dan sering kali para pemain kami tidak memiliki banyak pilihan. “

Salah satu dari 18 gol Morata untuk menjuarai kejuaraan lahir pada Minggu (25/4/2021) saat Juventus bertandang ke markas Fiorentina untuk pertandingan Serie A, namun sayang gagal menjadi juara.

Morata berkata: “Jika bukan untuk penentu kemenangan, tidak ada yang akan mengingat gol yang hebat tersebut. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi kami tidak berhasil melakukannya.”

“Saya terlihat serius karena saya tidak suka kalah. Kami mengalami musim yang sulit dan tahun ini sangat sulit. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, semuanya bisa memenangkan pertandingan. Hari ini, kami membuktikan bahwa kami bisa menang,” pungkasnya.

Dengan sebuah gol, Morata berpeluang tampil kembali saat Juventus bertandang ke markas Udinesei di Serie A untuk laga lanjutan yang akan digelar Minggu (2/5/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *